Sabtu, 14 September 2013

Info menarik dan unik dari kabar artis Korea Selatan yang akan menikah di penghujung tahun 2013

KawandNews.com - Info menarik dan unik berikut ini datang dari kabar artis Korea Selatan yang akan menikah di penghujung akhir tahun 2013 ini. Artis cantik dengan paras menggoda yang sering muncul sebagai model, penyanyi atau pemain film drama Korea yang terkenal ini akan langsungkan pernikahan hanya selang beberapa hari saja. 
Empar artis korea ini kabarnya memang rencanakan menikah di tahun 2013 ini. Kebahagian pastinya juga akan dapat dari para fans mereka yang memberikan banyak dukungan untuk kelangsungan hubungan rumah tangga artis cantik ini. Berikut adalah artis catik Korea yang akan menikah tahun 2013 :
Han Hye Jin 
 
Yang pertama adalah Han Hye Jin
 
Hye Jin akan menikah dengan pesepak bola ternama asal Korea Selatan yang saat ini bermain dengan tim papan atas Liga Primer Inggris Swansea City yakni Sung Yong. Han Hye Jin kabarnya menikah cepat karena malu hubungannya dengan Sung Yong hamil di luar nikah untuk segera menjalin hubungan ke tingkat lebih serius. Walau dalam keterangan media Han Hye Jin selalu membantah kabar itu.
 
Lee Min Jung 
 
Yang kedua adalah Lee Min Jung
 
Lee Min Jung akan menikah dengan rekan seprofesinya yakni aktor Lee Byung Hun. Pasangan muda ini akan melangsungkan pernikahan pada 10 Agustus mendatang. 
Lee Min Jung dan Lee Byung Hun sebelumnya sudah berikan konfirmasi media sejak awal 2013 kemarin memang tahun ini mereka akan menikah. Kabarnya pesta kedua artis papan atas Korea ini  di langsungkan Hotel Grand Hyatt Korea Selatan.
Lee Hyori  
 
Yang adalah ketiga Lee Hyori
 
Lee Hyori akan menikah tahun ini dengan Lee Sang Soon salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Lee Hyori sendiri adalah penyanyi dari salah satu girl band K-Pop yang sudah mendunia. Kabarnya hari speccial itu akan langsungkan pada September mendatang. 
 
Lee Hyori dan Lee Sang Soon telah menjalin hubungan selama tiga tahun. Dan tahun ini, mereka ingin membawa kisah cinta tersebut ke pelaminan. Lee Hyori ingin segera cepat menikah dengan Lee Sang Soon untuk menghindari banyak gosip miring tentang hubungan mereka.
Lee Bo Young  
 
Yang nomer empat adalah Lee Bo Yung
 
Lee Bo Yung rencanakan menikah dengan aktor sekaligus pembawa berita show ternama Ji Sung . Hubungan keduanya memang sudah lama berlangsung sejak empat tahun belakangan ini. Sebelumnya kedua sejoli ini sempat putusnyambung. Yang akhirnya mereka kembali usai jalani hubungan dua tahun. Lee Bo Yung akan menikah dengan Ji Sung sehidup semati pada 27 September mendatang.
Lee Bo Yung terkenal dengan aktingnya dalam  serial drama I Hear Your Voice ini mengaku mulai mencicil persiapan pernikahannya. Sejoli ini akan melangsungkan pernikahan di Hotel W Seoul Walkerhill. 
sumber : vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar